Download Script Skin Spesial : JOHNSON Detah Ride

WEMLBB

johnson-death-ride

Tank paling laris di mobile legends adalah Johnson, apalahi johnson ini sangat banyak digunakan di rank mainstream seperti epic-legends, tampilan yang unik menjadikan hero ini sangat iconic. mempunyai tampilan robot dan bisa berubah menjadi mobil saat menggunakan skill ultimatenya.

kita tahu bahwa tank selalu berada di lane ataupun menjadi observer untuk membuka map, nah johnson ini sangat cocok untuk membuka maps musuh, terutama bagi kalian yang sering menggunakan combo combo tertentu, seperti bersama odette, badang, saber, kadita dan lainya.

Download Script Skin Spesial JOHNSON Detah Ride

skill 1 dari johnson adalah melempar tang atau alat yang dibawanya, mempunyai efek stun selama 1,5 detik membantu teman kita saat keadaan war ataupun retreate backup teman. skill 2 dari johnson sendiri adalah memberikan shield atau tambahan absord damage didarahnya, jika terkena musuh maka akan memberikan efek slow. dan yang paling utama adalah dari skill ulitimatenya yang bisa berubah menjadi mobil dimana ia bisa melaju keseluruh map berkeliling untuk berpatroli. untuk skill ultimate ini bisa di masuki oleh 1 hero. dan cocok digunakan dengan combo hero yang sudah kami sebutkan tadi.

melihat beberapa waktu kebelakang hero jhonson agak jarang digunakankan, meskipun jhonson sendiri sudah memiliki banyak skin seperti elite, spesial, bahkan epic. sepertinya moonton memberikan perhatian lebih kepada hero lawas ini. pada tanggal 13 desember kemarin. johnson diberikan skin terbaru dengan type spesial bernama death ride.

ya lalu bagaimana cara mendapatkan skin johnson spesial detah ride ini? moonton sepertinya sedang baik karena skin spesial ini bisa kamu dapatkan secara gartis oleh kalian tanpa mengeluarkan uang.

128932170 870778270325075 6254588488283821509 n

Skin ini bisa kalian dapatkan melalui lucky shop, ya skin ini akan berjejer dengan hadiah odette dan sun, kalian perlu mengumpulkan lucky gem sebanyak 40 gem, dimana 20 lebih banyak dari pada odette. namun hal ini wajar karena skin spesial ini memiliki efek yang bagus dan sangat worth.

namun yang perlu diingat bahwa event ini sangat terbatas, moonton memberikan waktu 80 hari saja untuk membelinya. bagi kalian yang tidak mempunyai gems yang cukup untuk mebelinya jangan khawatir, kalian bisa mencoba skin ini terlebih dahulu melalui script yang akan kami bagikan dibawah ini.

Link Download Skin Spesial : JOHNSON Detah Ride

Download Skin Spesial

Death Ride

Johnson

Cara Pasang Skin Spesial Johnson Detah Ride

  1. Download File Script Skin Johnson Death Ride diatas
  2. Buka Aplikasi File Mananger anda kemudian Masuk ke Folder Download dimana skin tersebut berada.
  3. Akan Muncul beberapa Folder script .unity3d 
  4. Copy Folder tersebut dan pastekan di Penyimpanan Internal >> Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android
  5. Silahkan Buka Mobile Legends Kalian.
  6. Selesai

itu beberapa cara bagaimana cara mendapatkan skin spesial johnson deatride yang bisa anda cobe langsung didalam game mobile legends, jika anda mempunyai pertanyaan seputar artikel ini anda bisa meninggalkan komentar dibawah ya terimaksih.

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

WEMLBB

WEMLBB Menyediakan Informasi terbaru mobile legends