Strategi Menghadapi Karrie Menggunakan Hero Pharsa di Mobile Legends

arni ar

Strategi Menghadapi Karrie Menggunakan Hero Pharsa di Mobile Legends

wemlbb – Artikel ini akan mengupas strategi menghadapi Karrie menggunakan hero Pharsa di Mobile Legends. Salah satu hero yang sering menjadi ancaman di medan pertempuran Mobile Legends adalah Karrie, seorang marksman dengan kemampuan membunuh tank dengan cepat.

Namun, dengan strategi yang tepat, Anda dapat mengatasi Karrie menggunakan Pharsa, seorang mage dengan kemampuan burst damage dan mobilitas tinggi.

Berikut ini adalah strategi yang dapat Anda gunakan untuk menghadapi Karrie dengan Pharsa.

Mengenal Karrie dan Pharsa

Karrie: Karrie adalah marksman dengan kemampuan pasif yang memungkinkan dia memberikan damage yang besar kepada hero dengan HP tinggi, seperti tank. Dengan skill dan attack speed yang tinggi, Karrie bisa menjadi ancaman besar di late game.

Pharsa: Pharsa adalah mage yang memiliki skill area dengan damage besar dan jangkauan yang jauh. Kemampuan mobilitasnya juga luar biasa berkat skill burungnya, Wings by Wings, yang memungkinkannya berpindah tempat dengan cepat.

Baca juga: Cara Mengatasi Karrie dengan Hero Harith

Persiapan Sebelum Pertarungan

Build Item

Untuk menghadapi Karrie, pastikan Pharsa memiliki build yang tepat. Berikut beberapa item yang direkomendasikan:

  • Clock of Destiny: Memberikan tambahan HP dan mana, serta meningkatkan magic damage.
  • Lightning Truncheon: Memberikan burst damage tambahan saat skill mengenai target.
  • Holy Crystal: Meningkatkan magic power secara signifikan.
  • Divine Glaive: Memberikan magic penetration yang tinggi, efektif melawan hero dengan magic resistance.
  • Winter Truncheon: Memberikan kemampuan bertahan hidup lebih lama dengan efek beku.
  • Blood Wings: Meningkatkan HP dan magic power di late game.

Emblem dan Battle Spell

Gunakan emblem Mage dengan talent yang meningkatkan magic power dan cooldown reduction. Battle spell yang disarankan adalah Flicker untuk mobilitas tambahan atau Flameshot untuk memberikan burst damage tambahan dan efek knockback.

Strategi Dalam Pertarungan

Early Game

Di fase early game, fokus pada farming dan mengumpulkan gold sebanyak mungkin. Pharsa memiliki kemampuan poke yang baik dengan skill pertama, Curse of Crow, dan skill kedua, Energy Impact.

Gunakan kedua skill ini untuk mengganggu lawan dan menjaga jarak aman dari Karrie. Jangan lupa untuk menggunakan skill burung, Wings by Wings, untuk berpindah lane atau menghindari gank dari lawan.

Mid Game

Pada fase mid game, Pharsa sudah mulai memiliki beberapa item core yang meningkatkan damage-nya. Manfaatkan skill ultimate, Feathered Air Strike, untuk memberikan damage area yang besar.

Saat bertarung melawan Karrie, pastikan Anda menjaga jarak dan menggunakan Feathered Air Strike dari jarak aman. Kombinasikan dengan skill pertama untuk memberikan efek stun dan memastikan serangan Anda mengenai target.

Late Game

Di late game, Karrie akan semakin kuat, sehingga penting bagi Pharsa untuk memanfaatkan mobilitasnya. Saat team fight, posisikan diri Anda dengan baik dan selalu berada di belakang tank atau fighter. Gunakan Wings by Wings untuk berpindah tempat jika Karrie mencoba mendekat.

Pastikan untuk selalu mengaktifkan Feathered Air Strike dari jarak yang aman dan mengincar Karrie terlebih dahulu. Jika Karrie terlalu dekat, gunakan Winter Truncheon untuk bertahan hidup dan menunggu bantuan dari tim.

Tips Tambahan

Visi dan Peta

Selalu perhatikan mini map dan posisi Karrie. Jika Karrie terlihat di map, Anda dapat mengambil posisi yang lebih baik untuk menghindarinya atau menyerangnya dari jarak jauh.

Kerja Sama Tim

Komunikasi dengan tim sangat penting. Pastikan tim Anda mengetahui posisi Karrie dan rencana Anda untuk menghadapinya. Bekerjasama dengan tank atau fighter yang dapat mengunci pergerakan Karrie akan sangat membantu.

Menghindari Gank

Gunakan Wings by Wings untuk melarikan diri jika merasa terancam. Pharsa memiliki mobilitas yang tinggi, jadi manfaatkan skill ini untuk menghindari gank dari Karrie dan hero lainnya.

Timing Skill

Pastikan untuk menggunakan skill ultimate, Feathered Air Strike, pada waktu yang tepat. Skill ini memiliki cooldown yang cukup lama, jadi pastikan untuk menggunakannya ketika Karrie dan hero lawan lainnya berkumpul.

Dengan mengikuti strategi-strategi di atas, Anda dapat menghadapi Karrie dengan lebih efektif menggunakan Pharsa. Ingatlah bahwa latihan dan pengalaman bermain sangat penting untuk menguasai setiap hero di Mobile Legends. Selamat bermain dan semoga berhasil!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tags