9 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Bermain Hero Aamon di Mobile Legends

arni ar

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Bermain Hero Aamon di Mobile Legends

Artikel ini akan mengulas kesalahan-kesalahan yang harus dihindari saat bermain hero Aamon di Mobile Legends. Hero Aamon dikenal dengan kemampuan burst damage dan mobilitasnya yang tinggi. Aamon adalah hero yang sangat kuat jika dimainkan dengan benar.

Namun, meskipun potensinya besar, ada beberapa kesalahan umum yang sering dilakukan pemain yang dapat mengurangi efektivitasnya. Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari saat bermain Aamon:

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Bermain Hero Aamon di Mobile Legends

1. Terlalu Agresif di Awal Permainan

Salah satu kesalahan terbesar yang sering dilakukan oleh pemain Aamon adalah terlalu agresif di awal permainan. Meskipun Aamon memiliki potensi damage yang tinggi, ia tetap hero yang rentan di early game karena belum memiliki semua skill dan item yang diperlukan untuk mendominasi.

Terlalu agresif di awal permainan dapat membuat Anda mudah terbunuh oleh lawan yang lebih kuat atau memiliki crowd control yang baik. Sebaiknya, fokuslah pada farming untuk mendapatkan gold dan pengalaman, serta hindari pertempuran yang tidak perlu.

2. Salah Penggunaan Skill

Aamon memiliki beberapa skill yang harus digunakan dengan bijak untuk memaksimalkan efektivitasnya. Kesalahan umum yang sering terjadi adalah penggunaan skill yang salah waktu atau target.

Misalnya, menggunakan skill ultimate (Endless Shards) terlalu cepat atau terlalu lambat dapat mengurangi damage output yang optimal. Selain itu, pastikan untuk menggunakan skill pertama (Soul Shards) untuk membuka pertarungan dan meningkatkan damage dari skill lainnya.

Baca juga: Kombo Skill Aamon yang Efektif untuk Menghabisi Musuh dengan Cepat

3. Tidak Memanfaatkan Kamuflase dengan Baik

Skill kedua Aamon, yaitu Slayer Shards, memberikan kemampuan kamuflase yang sangat berguna untuk mendekati musuh atau melarikan diri dari situasi berbahaya. Banyak pemain yang tidak memanfaatkan kamuflase ini dengan baik, sehingga mereka mudah terlihat dan diserang oleh musuh. Gunakan kamuflase ini dengan cerdik untuk mengejutkan musuh atau untuk keluar dari pertempuran yang tidak menguntungkan.

4. Tidak Memperhatikan Posisi

Posisi yang baik sangat penting bagi Aamon, mengingat ia adalah hero assassin yang cukup rapuh. Kesalahan posisi dapat membuat Aamon mudah dibunuh sebelum ia bisa memberikan damage yang signifikan.

Selalu perhatikan posisi musuh dan rekan satu tim Anda, serta hindari berada terlalu jauh di depan tanpa backup yang memadai. Cari celah untuk masuk ke garis belakang musuh dan prioritaskan target yang lembek seperti mage atau marksman.

5. Mengabaikan Farming

Meskipun Aamon adalah hero yang sangat kuat dalam pertempuran, ia tetap membutuhkan gold dan pengalaman untuk mencapai potensinya. Kesalahan yang sering dilakukan adalah terlalu fokus pada pertempuran dan mengabaikan farming.

Pastikan untuk selalu membunuh minion dan monster jungle untuk mendapatkan gold dan pengalaman yang cukup. Dengan item yang tepat, Aamon akan menjadi lebih kuat dan mampu mendominasi pertempuran.

6. Tidak Menggunakan Item dengan Tepat

Pemilihan item yang tepat sangat penting untuk Aamon. Banyak pemain yang salah dalam memilih item, sehingga mengurangi efektivitasnya di medan pertempuran. Beberapa item yang direkomendasikan untuk Aamon antara lain Blade of the Heptaseas, Blade of Despair, dan Hunter Strike.

Item-item ini akan meningkatkan damage burst Aamon dan memberinya kemampuan bertahan yang lebih baik. Jangan lupa untuk menyesuaikan item Anda dengan kondisi permainan dan komposisi tim musuh.

Baca juga: Build Aamon Tersakit yang Ditakuti Musuh di Mobile Legends

7. Kurang Berkomunikasi dengan Tim

Komunikasi yang baik dengan tim sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Banyak pemain Aamon yang bermain sendiri tanpa berkoordinasi dengan tim, sehingga sulit untuk mencapai kemenangan.

Pastikan untuk selalu berkomunikasi dengan tim Anda, baik itu untuk memberikan informasi tentang posisi musuh, meminta bantuan, atau merencanakan strategi pertempuran. Dengan koordinasi yang baik, tim Anda akan lebih mudah memenangkan pertempuran dan meraih kemenangan.

8. Tidak Memanfaatkan Lingkungan

Aamon adalah hero yang sangat bergantung pada positioning dan pengaturan situasi. Banyak pemain yang tidak memanfaatkan lingkungan sekitar untuk mendapatkan keuntungan. Misalnya, menggunakan semak-semak untuk menyergap musuh atau menghindari skill lawan. Gunakan lingkungan sekitar Anda untuk menciptakan situasi yang menguntungkan dan memaksimalkan potensi Aamon.

9. Kurang Beradaptasi dengan Situasi

Setiap pertandingan di Mobile Legends memiliki dinamika yang berbeda, dan sebagai pemain Aamon, Anda harus bisa beradaptasi dengan cepat. Kesalahan yang sering terjadi adalah tetap menggunakan strategi yang sama tanpa mempertimbangkan perubahan situasi di lapangan.

Jika tim musuh memiliki banyak hero dengan crowd control, Anda mungkin perlu bermain lebih defensif. Sebaliknya, jika musuh memiliki banyak hero yang lembek, Anda bisa bermain lebih agresif. Fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi adalah kunci untuk menjadi pemain Aamon yang sukses.

Kesimpulan: Dengan menghindari kesalahan-kesalahan di atas dan terus berlatih, Anda akan dapat memaksimalkan potensi Aamon dan menjadi ancaman besar bagi musuh. Selalu ingat untuk bermain cerdas, berkomunikasi dengan tim, dan beradaptasi dengan situasi di lapangan. Selamat bermain dan semoga sukses!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tags