Cara Mengalahkan Martis dengan Zhask di Mobile Legends

arni ar

Artikel ini akan mengulas tentang cara mengalahkan martis dengan Zhask di Mobile Legends. MLBB adalah salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang paling populer, dengan banyak hero yang bisa dimainkan.

Martis adalah salah satu hero Fighter yang cukup kuat dan sulit dikalahkan. Namun, dengan menggunakan Zhask, hero Mage yang memiliki kemampuan summon dan burst damage, Anda dapat mengalahkan Martis dengan strategi yang tepat. Berikut ini adalah beberapa tips untuk melawan Martis menggunakan Zhask.

Memahami Karakteristik Martis

Sebelum membahas strategi, penting untuk memahami kekuatan dan kelemahan Martis. Martis memiliki beberapa kemampuan utama yang membuatnya mematikan:

  • Ashura Aura: Kemampuan ini memungkinkan Martis untuk menarik musuh ke arahnya, memberikan damage dan crowd control.
  • Mortal Coil: Kemampuan ini memberikan serangan beruntun yang dapat memberikan damage besar dan knock-up.
  • Decimation: Ultimate Martis yang bisa memberikan finishing blow kepada musuh dengan HP rendah.

Martis juga memiliki kemampuan untuk imun terhadap crowd control dengan skill pasifnya, Ashura’s Wrath. Ini membuatnya sulit untuk dikendalikan dalam pertarungan.

Baca juga: Cara Mengatasi Martis yang Ganas dengan Freya di Mobile Legends

Cara Menggunakan Zhask untuk Melawan Martis

Zhask adalah hero Mage yang memiliki kemampuan summon dan burst damage. Berikut adalah beberapa strategi yang dapat Anda gunakan untuk melawan Martis:

1. Gunakan Nightmaric Spawn dengan Efektif

Nightmaric Spawn (skill pertama Zhask) adalah kemampuan utama yang harus Anda manfaatkan. Dengan menempatkan spawn di posisi yang tepat, Anda bisa memberikan damage berkelanjutan kepada Martis tanpa harus terlalu dekat dengannya. Pastikan untuk selalu menempatkan spawn di area yang aman namun masih dalam jangkauan serangan.

2. Maksimalkan Damage dengan Mind Eater

Mind Eater (skill kedua Zhask) adalah skill serangan langsung yang dapat memberikan damage signifikan kepada Martis. Kombinasikan skill ini dengan Nightmaric Spawn untuk memaksimalkan output damage Anda. Pastikan untuk selalu menargetkan Martis dengan Mind Eater saat dia mendekat.

3. Memanfaatkan Hive Clones

Hive Clones (skill ketiga Zhask) bisa digunakan untuk memperlambat dan memberikan damage tambahan kepada Martis. Gunakan skill ini saat Martis mencoba mendekati Anda atau melarikan diri. Hive Clones juga dapat memberikan perlindungan tambahan dengan menciptakan jarak antara Anda dan Martis.

4. Pilih Momen yang Tepat untuk Menggunakan Dominator’s Descent

Dominator’s Descent (ultimate Zhask) adalah skill yang mengubah Zhask menjadi bentuk raksasa dengan damage yang lebih besar. Gunakan skill ini saat Martis berusaha mendekati Anda atau saat pertarungan tim berlangsung. Dalam bentuk ini, Zhask dapat memberikan burst damage besar dan mendominasi pertarungan.

Item Build yang Direkomendasikan

Untuk menghadapi Martis, item build Zhask harus fokus pada peningkatan damage dan ketahanan. Berikut adalah beberapa item yang direkomendasikan:

  • Clock of Destiny: Memberikan HP dan Magic Power yang cukup besar.
  • Lightning Truncheon: Menambah burst damage setiap beberapa detik.
  • Concentrated Energy: Memberikan lifesteal magic untuk bertahan lebih lama dalam pertarungan.
  • Holy Crystal: Meningkatkan Magic Power secara signifikan.
  • Immortality: Memberikan kesempatan kedua untuk bertarung setelah mati.
  • Divine Glaive: Menambah penetrasi magic untuk menghadapi hero dengan magic resist tinggi.

Tips Tambahan untuk Melawan Martis

  1. Jaga Jarak Aman: Martis adalah hero yang kuat dalam jarak dekat. Usahakan untuk selalu menjaga jarak aman dengan menggunakan kemampuan summon Zhask.
  2. Pilih Posisi yang Tepat: Posisi yang baik adalah kunci dalam setiap pertarungan. Pastikan untuk selalu berada di posisi yang strategis, baik saat menyerang maupun bertahan.
  3. Koordinasi dengan Tim: Zhask adalah hero yang lebih efektif saat bermain dalam tim. Koordinasikan serangan dengan rekan satu tim untuk memaksimalkan damage dan kontrol terhadap Martis.
  4. Manfaatkan Waktu Cooldown: Setelah Martis menggunakan kemampuannya, terutama ultimate, manfaatkan waktu cooldown tersebut untuk memberikan serangan balik yang efektif.

Kesimpulan: Mengalahkan Martis dengan Zhask membutuhkan pemahaman mendalam tentang kemampuan kedua hero dan strategi yang tepat. Dengan memanfaatkan kemampuan summon dan burst damage Zhask, serta mengikuti tips dan strategi yang telah dibahas di atas, Anda dapat mengalahkan Martis dan memenangkan pertarungan. Selalu ingat untuk berlatih dan berkoordinasi dengan tim Anda untuk mencapai hasil terbaik. Selamat bermain dan semoga berhasil!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tags