Build Lapu-Lapu Tersakit yang Ditakuti Lawan di Mobile Legends

arni ar

Build Lapu-Lapu Tersakit yang Ditakuti Lawan di Mobile Legends

Berikut rekomendasi build Lapu-Lapu tersakit yang ditakuti lawan-lawannya di Mobile Legends. Lapu-Lapu adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menghabisi lawan.

Dengan kombinasi serangan fisik dan skill yang mematikan, Lapu-Lapu bisa menjadi momok menakutkan di medan pertempuran. Artikel ini akan membahas build Lapu-Lapu tersakit yang bisa membuat lawan ketakutan.

Berikut adalah item-item yang direkomendasikan beserta penjelasan mengapa item-item ini cocok untuk Lapu-Lapu.

Build Lapu-Lapu Tersakit yang Ditakuti Lawan di Mobile Legends

1. Warrior Boots

Sebagai hero fighter yang sering berada di garis depan, Lapu-Lapu membutuhkan pertahanan tambahan untuk bertahan dari serangan musuh. Warrior Boots adalah pilihan yang sangat tepat karena memberikan tambahan armor yang signifikan. Selain itu, sepatu ini juga memberikan tambahan movement speed yang sangat berguna untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe adalah item wajib bagi Lapu-Lapu. Dengan item ini, Lapu-Lapu mendapatkan tambahan serangan fisik serta cooldown reduction yang sangat penting untuk memaksimalkan penggunaan skill-nya. Yang paling penting, Bloodlust Axe memberikan efek spell vamp, yang berarti setiap kali Lapu-Lapu menggunakan skill dan mengenai lawan, ia akan mendapatkan sejumlah HP kembali. Ini membuat Lapu-Lapu lebih tahan lama dalam pertempuran.

Baca juga: Combo Skill Lapu-Lapu yang Mematikan

3. Blade of Despair

Blade of Despair (BoD) adalah item serangan fisik dengan damage terbesar di Mobile Legends. Dengan tambahan serangan fisik yang sangat tinggi, BoD dapat meningkatkan damage output Lapu-Lapu secara drastis. Selain itu, efek pasif dari BoD yang meningkatkan damage sebesar 25% ketika menyerang musuh dengan HP di bawah 50% sangat berguna untuk menghabisi lawan dengan cepat.

4. Queen’s Wings

Queen’s Wings adalah item yang memberikan tambahan HP, serangan fisik, dan cooldown reduction. Yang membuat item ini sangat cocok untuk Lapu-Lapu adalah efek pasifnya yang mengurangi damage yang diterima sebesar 20% saat HP hero berada di bawah 40%, serta meningkatkan spell vamp. Ini membuat Lapu-Lapu lebih tahan terhadap serangan lawan dan memperpanjang waktu bertahan hidup di medan pertempuran.

5. Endless Battle

Endless Battle memberikan banyak atribut penting yang dibutuhkan oleh Lapu-Lapu seperti serangan fisik, HP, cooldown reduction, dan lifesteal. Efek pasif dari Endless Battle juga sangat bermanfaat, memberikan tambahan true damage setiap kali Lapu-Lapu menggunakan skill. Kombinasi efek ini membuat Lapu-Lapu lebih mematikan dalam setiap serangan.

6. Immortality

Immortality adalah item defensif yang memberikan tambahan HP dan magic resistance. Yang paling penting dari item ini adalah efek pasifnya yang memungkinkan Lapu-Lapu untuk bangkit kembali setelah mati dengan sejumlah HP dan shield. Ini memberi Lapu-Lapu kesempatan kedua untuk kembali ke pertempuran dan mengejutkan lawan yang mengira sudah berhasil mengalahkannya.

Strategi Bermain Lapu-Lapu

Setelah membahas build item terbaik untuk Lapu-Lapu, penting juga untuk memahami strategi bermain yang efektif. Lapu-Lapu adalah hero yang sangat kuat dalam team fight dan bisa memberikan burst damage yang besar. Berikut adalah beberapa tips bermain Lapu-Lapu:

  1. Manfaatkan Skill Pasif dan Ultimate: Lapu-Lapu memiliki dua mode serangan, yaitu mode ringan dan berat. Manfaatkan skill pasif untuk mengisi energi dan gunakan ultimate pada saat yang tepat untuk memberikan damage besar.
  2. Rotasi dan Ganking: Sebagai fighter, Lapu-Lapu harus sering melakukan rotasi dan membantu lane lain dengan melakukan ganking. Kombinasi skill yang dimiliki Lapu-Lapu sangat efektif untuk menangkap dan menghabisi lawan yang lengah.
  3. Jangan Terlalu Agresif di Awal Game: Meskipun Lapu-Lapu memiliki potensi damage yang besar, jangan terlalu agresif di early game. Fokus pada farming dan mendapatkan item core terlebih dahulu sebelum mulai bermain agresif di mid hingga late game.
  4. Gunakan Bush untuk Menyergap: Manfaatkan semak-semak (bush) untuk melakukan penyergapan (ambush) pada lawan. Dengan skill yang memiliki burst damage, Lapu-Lapu bisa dengan mudah menghabisi hero musuh yang sedang sendirian.
  5. Perhatikan Posisi dalam Team Fight: Selalu perhatikan posisi saat team fight. Usahakan untuk tidak terlalu jauh dari rekan satu tim dan serang dari belakang atau samping untuk memberikan damage maksimal tanpa langsung terkena serangan musuh.

Kesimpulan: Lapu-Lapu adalah salah satu hero fighter yang sangat mematikan di Mobile Legends jika dibuild dengan item yang tepat dan dimainkan dengan strategi yang baik. Dengan build item seperti Warrior Boots, Bloodlust Axe, Blade of Despair, Queen’s Wings, Endless Battle, dan Immortality, Lapu-Lapu bisa menjadi ancaman besar bagi lawan. Jangan lupa untuk selalu memanfaatkan skill dan posisi dengan bijak untuk mendominasi permainan. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tags